FOTO DAN VIDEO EDWARD NINO HERNANDEZ MANUSIA TERPENDEK DI DUNIA


Edward Nino Hernandez manusia terpendek di dunia terkini dengan tinggi 70,21 sentimeter. Apa yang dialami Edward memang sangat jarang dimiliki orang lain. Tinggi badannya sama dengan seorang bayi berusia sekitar 5 bulan, yaitu hanya 70 sentimeter. Berat badannya pun hanya 10 kilogram... kecil banget



Karena tingginya itu, Hernandez masuk dalam catatan Guinnes Book of Record sebagai salah satu pria terpendek di jagat raya ini. Rekor pria terpendek di dunia sebelumnya dipegang warga Cina, He Pingping, tingga badannya badan 74 sentimeter. Namun, Pingping meninggal dunia Maret 2010.



Sang ibu, Noemi, mengatakan Hernandez tidak tumbuh sejak berusia dua tahun. Wanita ini mengemukakan, tim dokter Universitas Nasional Bogota yang meneliti kondisi badan Hernandez, tidak pernah menjelaskan mengapa pria itu hanya tumbuh 40 cm sejak lahir.


Hernandez sempat bersekolah namun hanya sampai kelas delapan. Kini, dia menjadi penari paruh waktu di berbagai pasar swalayan. Selain itu, dia juga bermain film dan berperan sebagai penjual narkoba. "Saya bahagia karena saya unik," aku Hernandez, yang berprofesi sebagai penari paruh.


Dalam gambar yang dirilis pada Senin lalu terlihat betapa kecilnya Edward dibanding saudaranya yang berusia 11 tahun.

Dan ini videonya:




[kompas.com/tribunjabar.co.id/youtube]

Silahkan Dibaca Jika Tertarik >>>

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Koment ya ...

Copyright © 2009 - BrataSatu: Berita Hari Ini, Terkini dan Terbaru- is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template